Follow Instagram Kami

Follow Instagram Kami
Informasi desain rumah & proyek terupdate

Desain Koperasi Pasar Kecapi Jaya - Bekasi




Koperasi Pasar Kecapi Jaya memiliki anggota dari pedagang-pedagang pasar hingga individu yang tinggal di sekitar kawasan Kecapi dan Bekasi. Selain nasabah koperasi yang melakukan transaksi di loket kantor, koperasi juga menyediakan beberapa kebutuhan pokok seperti gas elpiji, air galon, dan minuman lainnya. Selain itu juga terdapat kantor pengelola sebagai tempat operasional staf koperasi.

Pimpinan Koperasi Pasar Kecapi Jaya atau disingkat dengan Koppas menugaskan desain renovasi kepada kami. Tujuan dari renovasi ini adalah penambahan kapasitas toko, penambahan loket serta perluasan area kerja staf. Karena itu bangunan awal yang satu lantai kami rencanakan untuk dibuat 2 lantai agar tujuan-tujuan tersebut terpenuhi diatas lahan yang terbatas.

Lantai 1 kami susun denah dengan menempatkan loket-loket dipintu kanan. Pengunjung koperasi bisa masuk melalui pintu kaca yang disediakan untuk kemudian bertransaksi di dalam. Pada bagian dalam ruang loket terdapat beberapa buah sofa untuk nasabah yang mengantri. Juga disediakan sebuah coffee table. Loket yang tersedia merupakan loket pembayaran listrik, air, serta telepon. Juga terdapat loket pembayaran cicilan. Loket-loket ini didesain senyaman mungkin agar pengunjung tidak terganggu dengan banyaknya antrian. Dibelakang loket terdapat meja dan kursi staff beserta dengan ruang direksi. Juga kami tempatkan pantry dan toilet untuk fasilitas karyawan kantor.



Disebelah kiri kantor pada bagian depan kami tempatkan toko dengan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya. Truk pengangkut gas dan mobil barang dapat parkir dibagian depan toko untuk loading dan unloading. Dengan penambahan kapasitas toko membuatnya dapat menampung lebih banyak barang dagangan. Pada area toko juga terdapat area staff serta toilet sendiri terpisah dari area kantor. Layoutnya kami desain terpisah dari kantor agar masing-masing fungsinya tidak saling mengganggu. Sedangkan denah lantai 2 kami prioritaskan untuk penambahan staf koperasi. Diharapkan dengan desain yang optimal dalam penambahan kapasitas koperasi kinerja akan bertambah baik sehingga koperasi dapat melayani nasabahnya dengan maksimal.

Komunikasikan keinginan serta bujet anda dalam membangun. Kami akan berusaha mengakomodir kebutuhan tersebut dengan bujet yang ada, dengan perencanaan serta komunikasi yang baik tentunya. Percayakan kepada kami sebelum Anda melakukan banyak pemborosan karena perencanaan yang kurang matang.

Jangan ragu hubungi kami untuk konsultasi :

Call   : 0812-9377-9257
SMS/WA : 0815-1066-5204

Follow Instagram kami : renovsmart untuk melihat update koleksi gambar /Desain/Denah/3d Arsitektur Eksterior & Interior