Follow Instagram Kami

Follow Instagram Kami
Informasi desain rumah & proyek terupdate

Desain Clubhouse-Kelapa Gading




Sebagai perumahan menengah keatas, Artha Gading berusaha memberikan fasilitas terbaik bagi penghuninya. Kali ini kami ditugaskan untuk mendesain sebuah Clubhouse yang nantinya akan digunakan oleh penghuni perumahan. Fasilitas yang terdapat didalamnya antara lain :
- Sarana olah raga (lapangan tenis, badminton, kolam renang, fitnes)
- Rumah makan & kafe
- Gedung serbaguna

Fungsi-fungsi tersebut berusaha kami wujudkan dalam bangunan 4 lantai dengan memaksimalkan efektifitas penggunaan ruang agar operasional perawatan gedung dapat tercover oleh pemasukan dari sewa tenant. Pada layout lantai 1 terdapat restoran, kantor, serta kolam renang dibagian belakang dengan fasilitas-fasilitas penunjangnya. Untuk parkir pengguna kami sediakan lantai basement untuk menampung banyaknya kendaraan roda 4. Disebelah kanan restoran kami tempatkan dapur dengan ukuran 4x12 meter. Dilengkapi juga dengan kantor untuk manajemen restoran.

Pada bagian pojok kanan kami tempatkan akses kendaraan menuju basement. Menggunakan ramp turun, kendaraan roda 4 dapat menuju basement dimana terdapat 76 slot parkir. Terdapat pula ruang tunggu supir serta loading barang. Sedangkan ramp naik kami sediakan dibagian pojok kiri lahan. Kembali ke lantai dasar, memasuki akses entrance pengunjung akan mendapati hall yang cukup luas. Dari hall ini pengunjung dapat memilih untuk memasuki area restoran disebelah kanan, akses lift disebelah kiri beserta ruang tunggu, atau lurus kebelakang kearah kolam renang beserta fasilitas-fasilitas nya. Diarah kiri juga terdapat lift dan tangga untuk akses kelantai atas. Juga terdapat kantor pengelola, toko, serta toilet. Lurus kearah belakang, terdapat kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Fasilitas penunjangnya antara lain kamar bilas, ruang perlengkapan, snack bar, serta area restoran yang berada diluar dekat dengan kolam.



Lantai 2  masih terdapat restoran sebagai ekstensi dari restoran lantai 1. Ada juga area fitness seluas 255 meter persegi. Disebelah kiri masih terdapat koneksi tipikal dengan lantai 1 yaitu lift, lobby lift dan tangga. Lurus kearah belakang kita dapat menemukan areal lapangan tenis berukuran 17x34 meter persegi. Dikelilingi oleh kawat harmonika, view dari lapangan tennis dapat melihat area kolam renang dibawahnya.



Area lantai 3 kami berikan area lantai luas tanpa sekat. Sesuai keinginan klien kami agar nantinya dapat difungsikan menggunakan sekat partisi yang dapat diatur sesuai keperluan. Sedangkan layout lantai 4 kami menyediakan area ruang serbaguna berukuran 22x36 meter persegi. Ruang serbaguna ini cocok digunakan untuk acara-acara besar bagi penghuni kompleks seperti acara pertemuan maupun pernikahan. Untuk melengkapinya kami sediakan juga pantri serta ruang ganti terpisah untuk pria dan wanita. Ruang serbaguna ini jika tidak digunakan dapat disetting menjadi beberapa buah lapangan badminton.











Tim desain kami merupakan tim ahli yang profesional, menggunakan gambar sebagai media komunikasi, Anda tidak akan kecewa karena semua keinginan Anda akan divisualisasikan menggunakan gambar dari tim ahli kami. Hasilnya adalah konstruksi bangunan yang benar-benar memuaskan pemiliknya.

Jangan ragu hubungi kami untuk konsultasi :

Call   : 0812-9377-9257
SMS/WA : 0815-1066-5204


Follow Instagram kami : renovsmart untuk melihat update koleksi gambar /Desain/Denah/3d Arsitektur Eksterior & Interior