Follow Instagram Kami

Follow Instagram Kami
Informasi desain rumah & proyek terupdate

Desain Rumah Diatas Lahan 93,5 meter peesegi


Mutiara Expose Arsitektur
Jasa Arsitek rencana rumah, renovasi, atau perumahan
Hubungi kami : 0812-9377-9257 , 0815-1066-5204 , 0819-3299-3599




Dari ukuran lahan berdimensi 8,5x11 meter, klien kami menginginkan rumah 1 lantai yang didesain memanfaatkan lahan semaksimal mungkin. Pemilik menghendaki rumah yang memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang makan & ruang keluarga yg luas, serta 1 unit carport. Dari lebar lahan yang tersedia, kami melihat potensi akan area depan yang lapang dan nyaman. Area carport kami desain langsung terhubung dengan teras dan taman membuat area ini sebagai wajah rumah yang representatif. Carport dilengkapi dengan atap yang membuat aktivitas di teras dan carport dapat berlangsung kapanpun meski cuaca panas ataupun hujan.



Ruang tamu berada dibagian kiri depan, berbatasan dengan taman depan, ruang tamu ini dapat diakses dari teras dengan pintu yang menghadap samping. Hal ini sesuai dengan keinginan klien kami yang tidak menginginkan bukaan pintu depan tidak langsung menghadap jalan. Memasuki pintu utama terdapat ruamg tamu yg berada di bagian kiri rumah. Ruang tamu ini berukuran 3x2,5 meter persegi, berbatasan dengan ruang keluarga. Kami sebagai arsitek memberikan kebebasan apakah pemilik rumah menghendaki batas dinding bata ataupun partisi. Jika menginginkan dinding bata maka tidak perlu membongkar dinding eksisting yang merupakan dinding kamar. Jika memilih menggunakan partisi maka perlu membongkar dinding kamar namun pemilik mendapatkan area open space yang cukup luas untuk digunakan sebagai tempat berkumpul keluarga.



Bagian tengah rumah dapat digunakan sebagai ruang makan yang langsung terhubung dengan dapur dibagian pojok kanan. Dari dapur terdapat sekat kecil yang berbatasan dengan ruang cuci serta kamar mandi. Ini memberikan flow yang jelas pada masing-masing fungsi berkaitan dengan fungsi lainnya. Dari ruang keluarga terdapat akses ruang tidur utama yang memiliki kamar mandi dalam. Ruang tidur ini berukuran 3,2x3 meter persegi. Sedangkan ruang tidur lainnya yang berukuran 4x2,6 meter persegi dapat diakses dari ruang makan.

Pastinya anda tidak ingin kehilangan banyak uang karena perencanaan yang salah ataupun kurang matang. Disinilah kami berusaha membantu dengan perencanaan yang baik serta perhitungan yang transparan membuat biaya pembangunan anda dapat terkontrol sepenuhnya.

Jangan ragu hubungi kami untuk konsultasi :

Call   : 0812-9377-9257
SMS/WA : 0815-1066-5204

Follow Instagram kami : renovsmart untuk melihat update koleksi gambar /Desain/Denah/3d Arsitektur Eksterior & Interior

Menerima pekerjaan desain dan Jasa Arsitek dari luar Jakarta seperti : Karawang, Purwakarta, Indramayu, Sukabumi, Cirebon, Kuningan, Magelang, Wonosobo, Karanganyar, Kendal, Kudus, Sleman, Yogyakarta, Lamongan, Malang, Trenggalek, Nganjuk, Tulungagung, Madiun, Singkawang, Pontianak,