Follow Instagram Kami

Follow Instagram Kami
Informasi desain rumah & proyek terupdate

Jasa Arsitek Pengembangan Rumah Tipe 45


Mutiara Expose Arsitektur & Interior
Hubungi Kami, Call / Whatsapp : 0812-9377-9257 , 0815-1066-5204 , 0819-3299-3599
Pelayanan Jasa desain wilayah Jakarta, Pulau Jawa maupun Luar Jawa.

Desain rumah yang dikembangkan oleh pihak developer perumahan seringkali hanya cocok untuk keluarga inti saja (Orang tua dan 1 anak). Namun adakalanya pembeli perumahan tipe 36 maupun 45 perlu mengembangkan huniannya menjadi lebih luas sehingga dapat mencukupi kebutuhan seiring bertambahnya anggota keluarga.

Inilah yang coba kami olah untuk memenuhi keinginan klien kami yang memiliki rumah tipe 45 di kawasan Bekasi. Rumah yang tadinya terdiri dari 2 ruang tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur yang berada diteras belakang kami coba sesuaikan dengan kebutuhan pemilik dimasa kini.



Carport yang tersedia tidak kami ubah, melainkan dinding ruang tamu dan dinding kamar tidur kami majukan. Memasuki teras dan ruang tamu, kita dapat menemukan akses menuju ruang keluarga, 3 buah kamar tidur, serta dapur. Ruang keluarga memiliki akses dari carport, yang berguna sebagai akses alternatif memasuki rumah. 1 buah kamar tidur utama berukuran 2,85x4 meter persegi kami tempatkan dibagian belakang rumah, dengan akses dari ruang keluarga dan terdapat taman diarea belakang sebagai sumber cahaya dan penghawaan. Dua buah kamar lainnya berukuran masing-masing 2,9x3,6 dan 2,9x3,4 meter persegi kami tempatkan dibagian kiri bangunan.


Untuk area service kami berikan luasan yang cukup besar, dikarenakan area ini dapat pula difungsikan sebagai ruang makan. Pada dapur terdapat akses kamar mandi serta tangga putar menuju ruang cuci & jemur dilantai atas.


Kami adalah tim arsitek serta pelaksana bangunan yang telah berpengalaman membangun rumah mulai dari yang sederhana hingga unit-unit perumahan  mewah. Percayakan kepada kami untuk hasil bangunan terbaik sesuai dengan bujet Anda.

Jangan ragu hubungi kami untuk konsultasi, kami juga membuka kerjasama dengan para arsitek, kontraktor maupun developer untuk mengembangkan area maupun kawasan untuk meningkatkan kualitas kawasan dan bangunan.

Follow Instagram kami : renovsmart untuk melihat update koleksi gambar /Desain/Denah/3d Arsitektur Eksterior & Interior

Hubungi kami untuk penyediaan jasa arsitek dan desain interior anda.
Mutiara Expose Arsitek : 0812-9377-9257 , 0815-1066-5204 , 0819-3299-3599

Mutiara Expose juga melayani pesanan desain dari luar Jakarta atau Luar pulau Jawa seperti : Kota Ternate, Kepulauan Tidore, Kepulauan Sula, Halmahera Utara, Kabupaten Buru, Maluku Tenggara, Ambon, Tuai, Sumba, Manggarai Timur, Belu, Flores, Bima, Mataram, Lombok Utara, Minahasa, Minahasa Selatan, Bitung, Kotamobagu, Tomohon, Hulu Sungai Selatan, Banjarmasin, Banjarbaru, Barito Kuala, Banjar, Tapin, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Boyolali, Brebes.