Follow Instagram Kami

Follow Instagram Kami
Informasi desain rumah & proyek terupdate

Pengembangan Rumah 2 Lantai Tipe 36 Dengan Luas Tanah 72 meter persegi


Desain rumah yang merupakan salah satu kavling perumahan di Jatimakmur Bekasi membutuhkan pengembangan ruangan dari mulai garasi hingga ruang-ruang komunal. Namun pemilik tidak ingin menambah jumlah kamar karena sudah dirasakan cukup mengakomodir kebutuhan keluarga. Dengan membuat pengembangan 2 lantai, kamar-kamar tidur dapat ditempatkan seluruhnya diatas. 


3D Desain Tampak Rumah 






Denah Lantai 1

Tidak adanya kamar tidur dilantai 1 membuat pemilik dapat menambah garasi dilantai 1. Dengan ini pemilik dapat menempatkan 2 unit kendaraan roda 4 dirumahnya. Selain itu ruang makan dan ruang tamu juga menjadi lebih luas.

Denah Lantai 2

Ruang keluarga ditempatkan dilantai atas, cukup luas karena tidak banyak ruang ditambahkan dilantai 2 selain 2 kamar, 1 WC & 2 balkon. 



3D Plan Lantai 1

Tangga ditempatkan diujung belakang dekat dengan pintu dan jendela belakang. Mencapai keatas, tangga bertemu dengan ruang tengah yang memiliki akses ke ruang keluarga serta dua buah kamar. WC & Balkon belakang dapat diakses dari Ruang Keluarga. Balkon depan dapat diakses dari salah satu kamar tidur.

3D Plan Lantai 2





Tampak Depan Rumah

Tampak depan rumah didesain minimalis dan sederhana dengan sedikit elemen sebagai aksen. Perencanaan tampak depan rumah ditujukan agar rumah dapat tampil elegan tanpa banyak ornamen. Selain itu, banyaknya ornamen akan membuat suasana menjadi penuh dan sesak.


Gambar Potongan Rumah



Gambar Potongan Rumah



Gambar Potongan Rumah



Tampak Atap Rumah