Follow Instagram Kami

Follow Instagram Kami
Informasi desain rumah & proyek terupdate

Desain Rumah 2 Lantai Dengan Luas 60 Meter Persegi


Pengembangan rumah dengan halaman yang cukup luas ini diharapkan hanya memanfaatkan area bangunan yang sudah ada dengan menambah lantai keatas, menjadi dua lantai. Pendekatan ini dilakukan agar luas halaman tidak berkurang dengan adanya penambahan ini. Penambahan 2 kamar diatas dan 1 ruang keluarga serta 1 buah WC membuat kapasitas ruangan lebih memadai untuk bertambahnya anggota keluarga.



3D Aerial Rumah

Perencanaan peningkatan rumah menjadi dua lantai membuat tampilan rumah bisa lebih diekspose keluar. Kami memberikan sentuhan rumah country dengan penggunaan batu alam dan jendela-jendela disekeliling rumah. Penempatan pintu lantai 1 dan lantai 2 tetap dijaga dengan simetris agar kesan country nya tetap terjaga.





3D Denah Lantai 1

Tangga ditempatkan diarea yang dekat dengan pintu masuk, sekaligus dekat dengan kamar serta kamar mandi. Dengan demikian tangga berada di area tengah bangunan.



3D Denah Lantai 2

Baik lantai 1 maupun lantai 2 kami sediakan area pengembangan kearah belakang. Pengembangan ini diarahkan untuk kebutuhan tambahan di masa yang akan datang seiring bertumbuhnya anak-anak menjadi dewasa.



Perencanaan instalasi Stop Kontak, Lampu & Saklar Rumah




Denah Lantai 2




Denah Lantai 1